Menuju Pilkada Kota Bekasi, Gus Huda Kebanjiran Doa Masyarakat Jatisari

Kota Bekasi, MPN

Menjelang pesta demokrasi Pilkada serentak yang akan digelqr 27 November 2024 nanti, beberapa nama mulai bermunculan untuk mengikuti ajang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi. Selain dari kalangan partai politik (Parpol), beberapa fogur juga sudah menyatakan siap ikut bertarung melalui jalur perseorangan atau independen.

Salah satu nama yang mencuat adalah Huda Sulistio, ST yang merupakan Ketua Kadin Indonesia Kota Bekasi. Secara tegas, lelaki yang populer disapa Gus Huda ini menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam ajang Pilkada Kota Bekasi melalui jalur perseorangan.

Mencuatnya nama Gus Huda ini seketika mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Doa dan dukungan pun mengalir dari kalangan masyarakat.

Seperti saat menghadiri kegiatan Festival Lomba Ramadhan (Filar) Ke-10 yang digelar Remaja Masjid Jami Al Awwabin (Rema) di wilayah Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (30/3). Gus Huda kebanjiran doa dan dukungan dari segenap tokoh masyarakat yang ikut hadir, seperti Cepdian Fadilah selaku Kerua Panitia Pelaksana Filar 10, Endar Rialdi selaku Ketua Rema, Andi HN selaku Ketua RW 01 Kelurahan Jatisari, Ustadz Abdurrahman selaku Ketua DKM Masjid Al Awwabin, serta Mada dan Rizal selaku tokoh masyarakat setempat.

Seperti diungkapkan Rizal, dukungan dari masyarakat ini bukan tanpa sebab karena kedekatan figur Gus Huda dengan masyarakat Jatiaari yang sudah terjalin selama ini. “Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, dan sampai saat ini sudah banyak masyarakat Jatisari yang mengenal akrab sosok Gus Huda, ini yang jadi salah satu alasan kami mendukung Gus Huda dalam Pilkada Kota Bekasi nanti,” katanya.

Selain itu, Rizal juga mengungkapkan program-program yang sudah digulirkan Gus Huda selama menjadi Ketua Kadin Indonesia Kota Bekasi. “Salah satunya program pengembangan UMKM, dan beberapa program lainnya yang menyasar kalangan milenial atau pemuda yang memberikan dampak positif,” paparnya.

Menanggapi banyaknya dukungan ini, Gus Huda menyampaikan rasa terimakasihnya. Menurut dia, dukungan yang diberikan masyarakat menjadi motivasi bagi dirinya untuk meniatkan diri menata Kota Bekasi menjadi lebih baik.

“Dukungan dari masyarakat tentunya menambah kepercayaandiri saya untuk maju dalam Pilkada dengan membawa niat untuk menata Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi. Tekad saya sudah bulat untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bekasi,” tegas Gus Huda.

Gus Huda menyatakan banyak program yang akan digulirkan untuk kalangan milenial demi menyongsong masa depan generasi penerus yang handal dan memiliki kompetensi tinggi. “Bukan hanya pengembangan UMKM yang tujuannya untuk melahirkan pengusaha muda yang sukses, saya juga akan konsisten menggulirkan program pelatihan-pelatihan kerja agar generasi muda di Kota Bekasi memiliki bekal yang mumpuni saat memasuki dunia pekerjaannya,” papar Huda.

Huda berharap tekadnya dan dukungan yang diberikan masyarakat kelak melahirkan semangat kebersamaan untuk membangun Kota Bekasi. “Bagaimana pun juga, kolaborasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencapai satu tujuan yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan