Pangdam III/Siliwangi Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 31 Pamen.

Bandung, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) jajaran Kodam III/Slw Periode 1 April 2024, di Aula Graha Tirta Siliwangi Jl. Lombok No. 10 Kota Bandung, Senin (1/04).

Pamen Kodam III/Slw yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula adalah 31 orang. Yaitu, 4 orang dinaikkan menjadi Kolonel, 15 orang menjadi Letkol dan 12 orang menjadi Mayor.

Pangdam III/Slw dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para Perwira yang naik pangkat termasuk kepada keluarganya yang telah memberikan dorongan dengan turut serta mendampinginya dimanapun bertugas.

“Saya yakin, keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh keluarga. Sehingga sekecil apapun peran dari orang-orang yang ada di sekelilingmu, mereka sesungguhnya memberikan kontribusi bagi keberhasilan para Perwira sekalian,” ucap Pangdam.

Kodam Ill/Siliwangi sangat menghargai bakat, kompetensi dan potensi yang dimiliki setiap prajuritnya. Salah satunya diwujudkan melalui penganugerahan kenaikan pangkat yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya.

“Kenaikan pangkat dapat dimaknai sebagai wujud penghormatan dan kepercayaan pimpinan terhadap kapabilitas dan akseptabilitas para Perwira yang dinilai secara obyektif dan transparan. Oleh karena itu persembahkan karya pengabdian terbaik bagi kemajuan satuan jajaran Kodam III/Siliwangi,” tutur Pangdam.

Diingatkan Pangdam, bahwa pangkat dan jabatan merupakan amanah, yang didalamnya menuntut tanggung jawab. Semakin tinggi pangkat dan jabatan.

Maka semakin tinggi pula tuntutan terhadap kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada para Perwira.

“Untuk itu, dihadapkan pada dinamika tugas yang terus berkembang, para Perwira dituntut untuk dapat mengembangkan pemikiran yang kreatif dan inovatif serta kepemimpinan dan manajerial yang lebih matang dalam rangka memberikan sumbangsih demi kemajuan Kodam III/Siliwangi di masa yang akan datang,” pungkas Mayjen TNI Mohammad Fadjar.

Pada kesempatan itu juga Pangdam menambahkan untuk menyukuri kenaikan pangkat dengan bekerja lebih baik lagi serta mempunyai inovasi untuk kemajuan Satuan Kodam III/Slw.

(Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan