Peringatan Nuzulul Quran 1445 H, Danrem 062/TN : Momen Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan.

Garut, MPN.

Korem 062/Tn memperingati Nuzulul Qur’an 1445 Hijriyah/2024 Masehi, dengan tema “tingkatkan ketaqwaan, pererat silaturahmi, perkuat Persatuan dan Kesatuan”.

Peringatan Nuzulul Quran diikuti oleh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 062/Tn beserta Persit KCK Koorcabrem 062 bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn, Senin (1/04).

Kegiatan diisi dengan pembacan ayat Suci Al-Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 185-186
oleh Sertu Didin Bustaman, dilanjutkan sholawat dan tausiyah uraian hikmah peringatan Nuzulul Qur’an disampaikan Ustad Pns H. Agus Salim.

Sebelumnya, Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan peringatan Nuzulul Qur’an sebagai momentum untuk mengingat kembali peristiwa penting sejarah turunnya Al-Qur’an.

Al-Qur’an bagi seorang muslim merupakan pedoman hidup karena senantiasa mengajarkan kita pada nilai-nilai kebaikan dan kebenaran dalam kehidupan, yang bertujuan untuk mendapat ridho Allah SWT, serta kita harus bisa memaknai makna dari kegiatan Nuzulul Quran tersebut dan mengaplikasikan dalam tugas sehari-hari.

” Peringatan Nuzulul Qur’an merupakan salah satu upaya Komando mengisi kegiatan keagamaan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutur Danrem.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Para Kasi, Dan /Kasatbalak, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/Tn beserta pengurus, para Prajurit dan PNS Jajaran Korem 062/Tn.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan