Stabilkan Harga Pangan, Kodim 0624 Bersama Pemda Kab Bandung Gelar Gerakan Pangan Murah.

Kab Bandung, MPN.

Kodim 0624/Kab Bandung bersama Pemda Kabupaten Bandung menggelar gerakan pangan murah dalam rangka menstabilkan pasokan dan harga pangan menjelang idul Fitri 1445 H.

Bazar dengan menghadirkan pelaku UMKM Kabupaten Bandung serta binaan Kodim 0624/Kab Bandung digelar di Komplek Pemkab, Kecamatan Soreang.

Hari ini Senin (1/04), Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni bersama jajaran dan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dr Neng Sari Hamzah serta jajaran berkunjung ke beberapa stand yang digelar.

Disampaikan Kasdim 0624/Kab Bandung, Bazar Ramadhan ini sekaligus sebagai operasi pasar murah bersubsidi.

” Kegiatan ini untuk membantu masyarakat Kabupaten Bandung yang tersebar di 31 Kecamatan, sekaligus menjadi rangkaian HUT ke 383 Kabupaten Bandung,” ujar Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni.

Menurut Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni, Kodim 0624/Kab Bandung ikut serta dalam acara tersebut dengan menghadirkan beberapa pelaku UMKM binaan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan