Kunjungi Gudang Kimia, Dansektor 8 Minta Semua pelaku Industri Taati Aturan Yang Berlaku.

Kab Bandung, MPN.

Dansektor 8 Kolonel Kav Edward Francis didampingi Bamin Sektor dan Anggota sub 01 melakukan kunjungan kerja pertama di Gudang Kimia Jalan Inspeksi Citarum Desa Cilampeni Kecamatan Katapang, Kamis (4/04).

Kedatangan Dansektor 8 selain melihat kondisi gudang kimia, juga mengajak pengelola untuk terus menjaga komitmen dan berperan aktif dalam menjaga kelestarian sungai Citarum dari pencemaran lingkungan.

Disampaikan Kolonel Kav Edward Francis bahwa, ini sudah menjadi tugas kami sebagai satgas untuk mengawasi dan menjaga kelestarian sungai Citarum.

” Hari ini kita mulai dari sub 01, tadi sudah diingatkan agar pengelola pabrik bisa menjaga dan mengikuti regulasi yang berlaku, termasuk dalam mengelola limbah kimia yang tidak terpakai,” ujar Dansektor 8.

Ditegaskan Kolonel Kav Edward Francis, program Citarum harum sudah memasuki tahun terakhir, semua pelaku industri sudah memahami aturan yang berlaku, tetapi apabila masih ada yang melanggar tetap akan di tindak sesuai dengan aturan.

Untuk itu lanjut Dansektor 8, kepada seluruh pelaku industri agar mengolah limbahnya dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku, hindari membuang limbah tanpa diolah ke sungai Citarum secara langsung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan