Beri Santunan Ke Anak Yatin Piatu SeKecamatan Wasile Timur, Wabup Haltim: Dengan Memberi Insya Allah Semakin Banyak Kemudahan Yang Kita Dapat

Wasile, mediapatriot.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Anjas Taher menghadiri acara Santunan Yatim Piatu yang diselenggarakan di Mesjid Al Hikma Desa Akedaga, Kecamatan Wasile Timur, Jumat (5/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Camat Wasile Timur Malawat Soar, Kepala Desa SeKecamatan Wasile Timur, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Anjas Taher menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat membawa keberkahan bagi semua yang hadir. Wabup Haltim juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong untuk lebih rutin melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.

“Saya yakin dan percaya, semakin banyak kita memberi, Insya Allah semakin banyak juga kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan. Semakin banyak kita perhatian kepada anak yatim, Insya Allah kita dijauhkan dari marabahaya,” ujarnya

Pada kesempatan ini dirinya juga berpesan agar santunan yang diberikan jangan dilihat hanya dari nilainya saja melainkan dari niat dan keikhlasan yang menyertainya.

” Sedekah seperti ini tidak akan mengurangi rezeki, melainkan menambah rezeki dan keberkahan bagi semua. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dikembangkan dan diperkuat, dan kami mewakili Pemkab Haltim siap memberikan dukungan maksimal,” tandasnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 166 yang tersebar di 8 Desa SeKecamatan Wasile Timur.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan