Pangdam IV/Diponegoro : Hidup Harus Dinikmati Dan Disyukuri.

Semarang, MPN.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., bagikan THR dan bantuan sembako Idul Fitri 1445 H sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makodam di Lapangan Parade, Kompleks Makodam. Jumat (5/04).

Kepada seluruh anggota, Pangdam menekankan agar kesadaran akan disiplin Prajurit dan PNS lebih ditingkatkan, karena negara telah memberikan kepercayaan penuh kepada TNI dan PNS maka selayaknya sebagai seorang Prajurit dan PNS harus memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin.

“ Tentara itu harus disiplin, kepada seluruh Prajurit saya menekankan, baik yang muda hingga yang mau pensiun agar tetap disiplin, semua harus melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam berpesan agar menikmati hidup dengan selalu bersyukur, tanpa harus membanding bandingkan, karena masing-masing pribadi memiliki jalannya masing-masing, terlebih mensyukuri diri sebagai seorang Prajurit TNI dan PNS.

Dimana apabila hal tersebut dilaksanakan dengan baik dan ikhlas, maka apapun masalah yang dihadapi akan dapat terselesaikan dengan ringan, tanpa harus mengambil jalan pintas.

“ Syukuri apa yang ada, tidak perlu melihat orang lain, tidak perlu iri-irian, tidak perlu saling menjelek-jelekkan dan tidak perlu saling menjatuhkan. Hidup itu sudah ada bagiannya masing-masing,” tuturnya.

Selain itu peningkatan inisiatif dan kepedulian para Prajurit dan PNS turut menjadi hal utama yang disampaikan Pangdam, terlebih peduli akan lingkungan kantor tempat bekerja maupun rumah.

Pasalnya saat melaksanakan libur cuti lebaran nanti kondisi kantor maupun rumah harus aman saat ditinggal, termasuk berhati-hati pada saat berkendara.

Akhirnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Pangdam menggaris bawahi agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan YME, selalu diberikan perlindungan dan kesuksesan, baik dalam berkeluarga maupun dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro.

“Yang membangun Kodam IV/Diponegoro adalah kita semua. Semuanya bertanggung jawab atas baik juga buruknya Satuan ini”, Tutupnya.

(Pendam IV/Dip).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan