Anggota DPRD Partai Gerinda Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1445 H/2024

Sukabumi.- Media Patriot Nasional.co.id – Segenap jajaran Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Sukabumi. Jum’at ( 5/4/2024)


“Semoga di hari yang penuh berkah ini, Allah SWT menerima ibadah kita selama di bulan Ramadhan ini dan mengampuni dosa-dosa kita,” pungkas Dewan DPRD Teddy Setiadi.

Anggota DPRD Teddy Setiadi juga mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama.
“Mari kita jadikan momentum Hari Raya Iedul Fitri ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera serta relligi,” ajaknya.
Sementara itu,Teddy Setiadi, menambahkan bahwa Hari Raya Iedul Fitri merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan kembali ke fitrah nya masing masing .
“Mari kita saling memaafkan atas segala khilaf dan kesalahan yang telah diperbuat, baik disengaja maupun tidak disengaja,” kata Teddy Setiadi
Ia juga berharap agar Hari Raya Iedul Fitri ini dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam di Kabupaten Sukabumi.
“Semoga di hari yang suci ini, Allah SWT memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua,” harapnya.
Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim.

Agus ali Redaktur


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan