Anggota Koramil 12/Rajeg apel dan patroli gabungan

Kodam Jaya – Tigaraksa Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 12/Rajeg Serka Aji dan Sertu Suripto melaksanakan Apel gabungan yang dilanjutkan patroli malam hari dan sembari memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah rajeg Kab.Tangerang Sabtu malam (5/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan antara lain untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,Saat menjelang hari raya Idul Fitri.selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan tenang karena kehadiran Babinsa dan binamas serta perangkat lainya yang selalu ditengah-tengah warga binaan.

Dalam pelaksanaan patroli dan sosialisasi ini, Serka Aji dan Sertu Suripto menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan ronda malam,serta menghimbau kepada warga yang mudik untuk memastikan rumah yang ditinggal mudik tetap aman baik dari tindak kejahatan maupun musibah lain seperti kebakaran.

Sementara Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P.Sihotang mengatakan, “Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli malam untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat. Terlebih dalam suasana mudik lebaran ini”.

Tambahnya lagi,Usai Apel digelar personil juga melakukan Patroli bermotor dengan rute patroli bermotor kali ini jalan raya Rajeg – Mauk,jalan raya cadas – kukun perempatan lampu merah serta tempat keramaian/Pertokoan.”Kata Danramil”.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan