Yudha Sukmagara ketua DPRD Kabupaten Sukabumi : Gelar Pilkada Tahun 2024 Merupakan Kader Murni

Sukabumi – Media Patriot Nasional.co.id. Yudha Sukmagara yang saat ini dirinya merupakan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang kemungkinan akan bergerak untuk maju di kancah pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Pada tahun 2024 secara serentak nanti.

“Nanti kita serahkan kepada DPP,akan tetapi DPP mensinyalkan bahwa Gerindra ingin agar kader murninya masuk di kontestasi Pilkada”, tegas yudha kepada para awak media baru baru ini.

Jadi, kata Yudha, kader-kader murni selain dirinya juga harus mempersiapkan diri nantinya untuk bisa masuk di kontestasi gelar dalam pesta demokrasi yaitu Pilkada. 

Namun demikian, Yudha menyebut pihaknya juga tidak menutup kemungkinan menerima calon dari luar partai,bisa masuk dalam kontestasi Pilkada 2024 bersama Partai Gerindra.

“Saya rasa semoga dari partai kebangkitan Bangsa(PKB) bisa gayung bersambut atau berkoalisi dengan Gerindra”, harap Yudha.

Disamping itu menurut Yudha, “bahwa Dinamika nanti akan bergulir secara sistematis, secara politik.

Dan itu bagaimana memperebutkan kekuasaan secara konstitusional, untuk merebut kekuasaan itu perlu mempersiapkan strategi demi  kemenangan,

Kita sepakat maju untuk menang, bukan maju untuk kalah, jadi harus tetus berjuang demi hal kemenangan dalam pilkada nanti ini”, pungkas Yudha.

Agus ali


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan