Berikan Rasa Aman, Koramil 2401/Rancaekek Kodim Kab Bandung Bersama Polri Jaga Pos PAM Simpang Dangdeur.

Kab Bandung, MPN.

Babinsa Koramil 2401/Rancaekek bersama Polri dan unsur terkait melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pam Simpang Dangdeur Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2401/Rancaekek Kapten Inf Sudarwan mengatakan, kegiatan Pam untuk memberikan pengamanan dan pelayanan guna mewujudkan wilayah Kecamatan Rancaekek aman dan kondusif.

” Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung menurunkan anggota bergabung dalam pengamanan di Pos Pam Dandeur, bersama sama dengan Polri serta unsur lainnya melakukan pemantauan juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintas,” ujar Kapten Inf Sudarwan, Minggu (7/04).

Danramil mengingatkan untuk warga yang melakukan mudik dan melintas di Simpang Dangdeur untuk berhati hati dalam berkendaraan.

” Apabila terasa lelah, jangan segan segan untuk beristirahat di Pos Pam Simpang Dangdeur,” ucap Danramil 2401/Rancaekek.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan