Danrem 062/TN Dampingi Kapuskesad Kunjungi RS IV Guntur.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, mendampingi kunjungan Kapuskesad (Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat) Mayjen TNI Dr. dr. Sukirman, S.H., Sp. KK., M.Kes., FINSDV., FAADV., di Rumah Sakit TK IV Guntur Jl. Bratayuda no 101 Kota Garut. Minggu (7/04).

Dalam kegiatan tersebut Kapuskesad mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karumkit dan jajaran.

Karena telah menjadi pribadi yang baik yaitu pribadi yang mau mendedikasikan dirinya untuk perkembangan dan kemajuan satuannya.

Selanjutnya Kapuskesad mengatakan, rumah sakit ini sangat bagus dan sangat baik untuk level rumah sakit tingkat IV, karena rumah sakit ini sudah over prestasi di tinjau dari fasilitas dan bangunan yang ada, serta dokter spesialis hampir semua ada, akan tetapi segala sesuatu itu tidak sempurna pasti akan ada kekurangannya, seperti halnya rumah sakit ini belum memiliki ruangan isolasi bagi pasien yang mendapatkan penyakit menular.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kakesdam III/Siliwangi, Wakakesdam III/Siliwangi, Dandenkesyah Garut, Karumkit RS Guntur, Dan Para Staf Rumkit Guntur dilaksanakan dalam rangka Hospitals Tour.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar