Dewan Kemakmuran Masjid Darul Muhsinin 1 Kalibaru Bagikan Santunan Yatim dan Dhuafa

Bekasi, MPI DKM Masjid Darul Muhsinin 1 Kalibaru membagikan santunan kepada anak yatim dan Dhuafa Sabtu,06/04/24

Penyerahan santunan diberikan kepada anak yatim dan dhuafa warga sekitar Lingkungan Masjid. Dihadiri Ketua DKM Masjid Darul Muhsinin 1 Dr. H. Adhy Firdaus, M.Sc. Ustad Hidayat S.Kom beserta tokoh masyarakat di lingkungan Masjid.

Ketua dewan Kemakmuran Masjid Dr. H. Adhy Firdaus, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan
“Semoga silaturahmi kita pada kesempatan ini mendapat keberkahan serta dapat mempererat semangat ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadhan ini,” ujar .

Dr. Adhy Firdaus,M.Sc. berharap dengan penyerahan santunan ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan” terang Dr. H. Adhy Firdaus”

Ditempat yang Wakil Ketua DKM H. Paryadi,SE, juga menyampaikan “Marilah sisihkan rizki kita untuk menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa dan juga sentiasa berinfaq, karena setiap rizki yg kita dapatkan terdapat hak orang lain yang membutuhkan di dalamnya,” ajak Wakil Ketua DKM”

Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk memaksimalkan ibadah. Bukan hanya menunaikan kewajiban berpuasa, namun amalan lainnya apabila dilakukan akan semakin berlipat ganda.

“Barang siapa yang pada bulan ramadhan mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu kebaikan, nilainya seperti orang yang melakukan perbuatan yang diwajibkan pada bulan lainnya. Dan, barang siapa yang melakukan suatu kewajiban pada bulan ramadhan, nilainya sama dengan 70 kali lipat dari kewajiban yang dilakukannya pada bulan lainnya. Keutamaan sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadan.” (HR. Bukhari-Muslim

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan santunan ini yang telah menyumbangkan sebagian rizkinya Wabil khusus Warga RW.03,” Terang H. Paryadi, SE.”

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan