Prodewa Apresiasi Kapolri Sukses Mengamankan Pemilu 2024

Prodewa Apresiasi Kapolri Sukses Mengamankan Pemilu 2024

Direktur Eksekutif Nasional Progressive Democracy Watch, M Fauzan Irvan Memberikan apresiasi kepada Polri karena dianggap berhasil mengamankan Pemilu 2024 berjalan kondusif dan sukses.

“Kami apresiasi Kapolri yang sudah berkomitmen untuk menjaga independensi dan menjaga netralitas selama pemilu ini, sehingga kita lihat di lapangan Alhamdulillah pemilu berjalan dengan kondusif dan sukses” sahut Fauzan

Ia melanjutkan pemilu yang kebanyakan orang memprediksi keras dan gaduh ternyata tidak terjadi, justru pemilu ini relatif lebih aman karena tidak ada keributan dan anarkisme yang masif.

“Tentu pemilu satu putaran ini juga menjadi sebab tidak terjadi nya polarisasi dan kegaduhan yang berkepanjangan” ujar Fauzan.

Kemudian menurut Fauzan, peran Polri menjadi penting karena Polri menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mengawal setiap dinamika dan eskalasi yang meningkat di setiap pemdukung capres dan cawapres.

Semoga masyrakat indonesia dapat menerima pemilu ini dengan baik sehingga bisa mengawal transisi kepemimpinan Indonesia Maju.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan