Hindari Gangguan Kamtibmas, Kapolrestro Bekasi Kota Himbau Masyarakat Tidak Lakukan Pawai Takbiran

Kota Bekasi, MPN

Untuk memininalisir terjadinya gangguan Kamtibmas jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Metro Bekasi Kota Dani Hamdani menghimbau masyarakat tidak melakukan pawai takbiran.
Dirinya menyebut, untuk malam takbiran seharusnya digelar di lingkungan masjid, jangan melakukan konvoi kendaraan diluar lingkungan.

“Kalau bisa untuk takbiran di tempat tempat ibadah atau masjid, kalau bisa tidak perlu takbir keliling,” kata Kombes Dani Hamdani.

Dani mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan selama Operasi Ketupat Jaya pengamanan Idulfitri 1445 H.

“Jadi pada saat mau malam takbiran kita biasa akan melakukan apel siaga lagi dengan stakeholder terkait bagaimana pengamanan pada saat malam takbiran,” terang dia.

Seperti diketahui, selama Operasi Ketupat Jaya 2024, terdapat 1.141 personel gabungan yang dikerahkan dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik lebaran.

Petugas gabungan ini akan siaga 24 jam, melalukan pengamanan di Kota Bekasi. Termasuk melakukan patroli rutin kewilayahan. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan