Kabar Duka Menyelimuti Kuli Tinta, Jurnalis Harian Disway Menghembuskan Nafas Terakhirnya (Berita MPI)

Doc. Ari Irawan Semasa Hidupnya

GOWA, MEDIAPATRIOT.CO.ID,  Duka menyelimuti kalangan Jurnalis Gowa-Takalar,  Ari Irawan yang akrab disapa Daeng Lapang,  sekitar pukul 11,35 siang tadi Minggu, (14/4/2024) menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar duka ini dibenarkan langsung Aspar Gaffar Daeng Nangga, Iparnya yang juga berstatus sebagai Wartawan Radar Makassar.
” Daeng Lapang wafat sebelum tiba di rumah sakit,  paginya masih sehat namun tiba tiba dikabarkan kurang enak badan. Kemungkinan akibat serangan jantung, ” Urai Aspar salah satu wartawan Senior di Gowa.


Kabar duka ini juga disampaikan  Arifuddin Saeni,  Kadis Kominfo Gowa yang merupakan Paman dari Almarhum, lewat group keluarga Punggawa  Kalaserena di whatsapp  menyampaikan kabar duka,” Ari Irawan telah meninggal dunia” begitu Pesannya.
Ari Irawan sekarang dikenal sebagai Kontributor surat Kabar Harian Disway,  sebelumnya Almarhum dikenal sebagai wartawan Harian Berita Kota Makassar.


Diketahu almarhum merupakan alumni Fakultas Politik Universitas Muhammadiyah  Makassar ini lahir di Bontolangkasa Kecamatan Bontonompo pada tanggal 28 Juni 1974.
Ari Irawan menikah dengan Rahmawati Daeng Caya dan dikarunia dua orang  anak.
Ucapan duka datang dari Arman Sewang Ketua PWI Gowa dan M. Asdar Sikki,  Ketua PWI Takalar.
” Kita kehilangan  salah satu Wartawan Senior dan terbaik di Gowa dan Takalar, duka untuk PWI dan Semoga Allah Ta’ala membalas semua amalnya dengan Jannah, ” Ungkap  Keduanya.
Jenazah Ari irawan Dg Lapang kini disemayamkan di rumah duka,  di Dusun Ta’buakkang Desa Bontolangkasa,  Kecamatan Bontonompo,  Gowa.
” Kami masih musyawarah,  kemungkinan besok baru dikebumikan, ” Ujar Dg Sijaya salah satu sepupu  Almarhum yang aktif di IWO Sulsel siang tadi. (Realese)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan