Pasca Libur Idul Fitri 1445 H, Babinsa Kodim 0624/Kab Bandung Pantau Jalur Wisata Ciwidey Rancabali.

Kab Bandung, MPN.

Koramil 2414/Ciwidey bersama Polri dan unsur kecamatan terus melaksanakan pemantauan jalur mudik dan tempat wisata yang banyak dikunjungi masyarakat.

Selain mengunjungi beberapa tempat wisata alam, tidak sedikit masyarakat yang menggunakan jalur Ciwidey ini melanjutkan perjalanan nya menuju pantai di kawasan selatan Jawa Barat.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil Ciwidey Kapten Inf Agus Fauzi, lonjakan pengunjung wisata pada libur idul Fitri 1445 H sangat ramai.

” Kami tidak boleh lengah untuk menjaga keamanan lokasi wisata, beberapa Babinsa terus membantu Polri dalam memantau dan memberikan arahan kepada para pengguna jalan agar tetap.tertib walaupun dalam kondisi padat merayap,” ujar Danramil 2414/Ciwidey, Senin (15/04).

Menurut Kapten Inf Agus Faizi, kepadatan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu kemarin, sementara hari ini sudah terlihat lancar.

” Selain banyak tempat wisata pilihan, jalur lalu lintas Ciwidey Rancabali juga menjadi alternatif masyarakat yang akan berwisata ke pantai di wilayah Jabar Selatan, jadi sering terjadi penumpukan kendaraan di beberapa titik,” ungkapnya.

Selain mengamankan lokasi wisata tambah Danramil, para Babinsa juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap berhati hati dan waspada saat melakukan perjalanan.

Dirinya menghimbau, jangan dipaksakan terus berkendaraan apabila kondisi sudah cape, jaga terus keselamatan diri dan keluarga saat berkendara, istirahatlah di pos yang sudah disediakan petugas.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan