Dandim 0624/Kab Bandung Hadiri Halal Bihalal Bersama Bupati Dan Unsur Forkopimda.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto beserta jajaran menghadiri acara Halal Bihalal bersama Bupati Bandung, Selasa (16/04).

Acara yang digelar di Dom Balerame Jalan Raya Al Fathu dihadiri oleh Wakil Bupati, Kapolresta Bandung, Danlanud Sulaiman, Ketua DPRD serta seluruh unsur Forkopimda juga ASN Kabupaten Bandung.

Suasana hangat terlihat ketika Bupati Bandung, Wakil Bupati Dandim 0624 serta Kapolresta berjabat tangan bersama tamu undangan yang hadir.

” Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih juga penghargaan yang sebesar besarnya kepada semua pihak,” ujar Bupati DS.

Menurutnya, halal bihalal ini merupakan refleksi dari kewajiban menjalin hubungan baik dengan sesama, guna melengkapi ibadah kepada sang Khaliq.

Disela sela silaturahminya, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto mengatakan, momentum halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi modal utama dalam mewujudkan stabilitas keamanan juga pembangunan di Kabupaten Bandung.

” Minal aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Dandim sambil terus menerima uluran tangan dari tamu yang hadir.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan