Waki Bupati Morowali Utara Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd pimpin Apel Perdana pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Pelataran Kantor Bupati pada Selasa, (16/04/2024).

Apel Perdana ini diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Pemda Morut mulai dari Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Ir. Musda Guntur, MM, bersama para Asisten dan Staf Ahli, para pejabat Eselon II dan III serta seluruh staf yang ada pada masing-masing OPD.

Mengawali sambutannya, Wabup Djira mengucapkan Minal Aidin Wal Waidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN yang hadir.

Beliau ingin agar seluruh ASN yang ada dapat saling maaf memaafkan apabila selama penyelenggaraan Pemerintahan terdapat berbagai kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak.

“Kami Ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh ASN yang ada”, ucap Wabup.

Wabup Djira berharap setelah libur panjang yang telah dilalui, dapat membuat seluruh ASN yang ada kembali bekerja dengan penuh semangat dan semakin memiliki produktivitas yang tinggi.

Terlebih pada tahun ini, Pemda telah menaikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Sehingga seluruh ASN wajib bekerja dengan lebih produktif lagi.

“Kami berharap dengan kenaikan TPP dapat meningkatkan kinerja seluruh ASN yang ada”, ujarnya.

Diakhir sambutan, Wabup Djira ingin agar ASN yang tidak hadir dengan alasan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada wajib diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah saling berjabat tangan antara seluruh ASN lingkup Pemda Morut yang hadir pada kegiatan Apel pagi.

(Ardian/Hotman)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan