KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERAH TERIMA JABATAN TIGA KETUA CABANG DAERAH JALASENASTRI ARMADA I

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERAH TERIMA JABATAN TIGA KETUA CABANG DAERAH JALASENASTRI ARMADA I

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 5 DJA I dari Ny. Yeni Tony Herdijanto kepada Ny. Arin Anung Sutanto, Ketua Cabang 7 DJA I dari Ny. Irma Awang Bawono kepada Ny. Dyah Ludfy dan Ketua Cabang 8 DJA I dari Ny. Renny Himawan kepada Ny. Fitri Bayu Dwi Wicaksono dipimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi bertempat di Gedung Oerip Santoso Satkopaska Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta Utara, Kamis (18/04/2024).

Dalam sambutannya Ketua DJA I mengatakan “Serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL”.

Selanjutnya Ketua DJA I menyampaikan “Dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya, ibu-ibu yang memiliki jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada I menjadi lebih baik dan maju”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan