Namanya Mencuat Jelang Pilkada Kota Bekasi, Faisal: Doakan Ya

Kota Bekasi, MPN

Meski belum terdaftar secara resmi, sudah ada beberapa nama yang mencuat dan disebut-sebut bakal ikut meramaikan ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi pada 27 November 2024 nanti. Sejumlah nama itu berasal dari kalangan partai politik, diantaranya Tri Adhianto dari PDIP, Heri Koswara dari PKS, Sholihin dari PPP, serta Ade Puspitasari dan Faisal dari Partai Golkar.

Nama Faisal mencuat dimulai saat dirinya dilantik sebagai Ketua DPD AMPI Kota Bekasi pada medio Maret 2024 lalu. Belakangan ini juga sudah mulai muncul baliho-baliho bergambar wajahnya yang terpasang di sejumlah lokasi di Kota Bekasi. Pada baliho tersebut juga terdapat tulisan yang menarik perhatian masyarakat, yakni Faisal, SE untuk Kota Bekasi 2024.

Sekedar diketahui, karir politik Faisal di Partai Golkar dimulai saat dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-20124, kemudian dirinya dilantik sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondokgede tahun 2021. Selanjutnya, Faisal kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi melalui Partai Golkar pada Pilleg tahun 2024 yang baru saja kelar dilaksanakan.

Saat dikonfirmasi belum lama ini, Faisal menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi. “Doain ya,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan