Optimalkan Pengawasan, Satgas Sektor 8 Lakukan Patroli Susuri Sungai Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Menjaga sungai Citarum dari pencemaran limbah dan sampah, satgas sektor 8 menggelar patroli pengawasan dengan menyusuri bantaran sungai Citarum.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Kav Edward Francis melalui Bamin Sektor Peltu Aseng, patroli dengan menyusuri bantaran sungai sangat diperlukan, hal itu bertujuan untuk menjaga sungai Citarum dari berbagai pencemaran.

” Pada saat melaksanakan patroli, satgas melibatkan masyarakat, selain sebagai upaya pendekatan, juga meningkatkan peran serta masyarakat dalam mendukung program Citarum dalam mengembalikan ekologi,” ujar Peltu Aseng, Jum’at (19/04).

Ditambahkan Bamin Sektor, dengan rutinitas yang dilakukan secara berkala, patroli sungai cukup efektif dalam menekan pencemaran di sungai Citarum.

Menurut Dansub 04 Serma Jajang, patroli di fokuskan sekitar bantaran sungai dan anak sungai.

” Sesuai dengan instruksi Dansektor 8, pengawasan harus terus ditingkatkan dan dilakukan secara berkala, seluruh bantaran serta muara anak sungai di awasi, jangan sampai sampah, limbah kotoran hewan ataupun limbah industri kembali mencemari sungai,” tutur Dansub 04 Serma Jajang.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan