Letkol Inf Hamzah Budi Susanto : Selamat Hari Jadi Ke 383, Kita Wujudkan Kab Bandung Lebih Bedas Lagi.

Kab Bandung, MPN.

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto Komandan Distrik Militer (Dandim) 0624/Kab Bandung menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bandung ke-383 di Lapangan Upakarti Soreang, Sabtu (20/04).

Menurut Dandim, Kodim 0624/Kabupaten Bandung sebagai bagian dari Dinas Ketahanan Daerah mendukung kebijakan-kebijakan yang selama ini dikeluarkan oleh Bupati Bandung.

“ Terutama yang berkenaan dengan kegiatan-kegiatan kita, dalam hal ini kegiatan komando kewilayahan atau kegiatan teritorial, biasanya yang berhubungan dengan ipoleksosbudhankam, ideologi politik sosial budaya pertahanan keamanan,” ucapnya.

Jadi tambah Dandim, intinya bahwa yang sudah terjalin saat ini antara forkopimda, dalam hal ini kodim dengan pemerintah daerah sangat sinergis.

Dandim juga berharap, sesuai dengan tema bahwa kabupaten Bandung semakin Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinasmis, Agamis dan Sejahtera), kemudian mewujudkan sumber daya manusia yang lebih baik dan lebih sejahtera.

“ Langkah kedepan kita semakin harmonis dalam melaksanakan kegiatan bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Bandung yang Bedas lagi,” tuturLetkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan