Waspadai Jebakan Lobang Jalan Pangkalan V, Lurah Ciketingudik Himbau Pengendara Lebih Berhati-Hati

Kota Bekasi, MPN

Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya langsung memberikan responnya terkait kondisi Jalan Pangkalan V Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Dia menghimbau para pengendara agar lebih berhati-hati untuk menghindari jebakan lobang jalan yang ada di ruas jalan menuju TPST Bantargebang ini.

“Saya menghimbau kepada para pengendara terutama pengendara sepeda motor agar lebih berhati-hati saat melintasi Jalan Pangkalan V. Banyak kerusakan berupa lobang jalan yang bisa menjebak para pengendara. Karena itu perlu kewaspadaan pengendara agar terhindar dari musibah kecelakaan yang tidak diinginkan,” ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (20/4) sore.

Pihaknya memiliki harapan yang sama dengan masyarakat agar kerusakan Jalan Pangkalan V segera diperbaiki secara menyeluruh. “Karena rawan kecelakaan, apalagi saat malam hari dan hujan deras, bisa menjebak pengendara,” ujarnya menambahkan.

Sementara berdasarkan pantauan, terdapat beberapa lobangbyang menghiasi Jalan Pangkalan V Ciketingudik. Dimulai dari arah masuk Jalan Pangkalan V, kemudian di sekitar Gudang P dan K, depan Gang Rama, serta di pertigaan dekat Kantor Kelurahan Ciketingudik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warsah (46) menjadi salah satu korban jebakan lobang Jalan Pangkalan V Ciketingudik. Warga Kampung Burangkeng RT 001 RW 06 Kelurahan Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, ini terpaksa harus dirawat di Puskesmas Ciketingudik akibat terjatuh dari sepeda motornya setelah terjebak lobang di dekat Gudang P dan K. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan