Danramil 2401 Kapten Inf Sudarwan Tanamkan Jiwa Patriotisme Dan Bela Negara Di SMA 1 Rancaekek.

Kab Bandung, MPN.

Ada yang berbeda pada saat melaksanakan upacara bendera di SMAN 1 Rancaekek, Danramil 2401 Kapten Inf Sudarwan hadir menjadi Inspektur Upacara, Senin (22/04).

Upacara bendera diikuti oleh seluruh siswa dan siswa SMAN 1 Rancaekek serta para Guru tersebut merupakan kegiatan rutin Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung yang dilakukan secara bergantian setiap hari Senin.

Dalam amanatnya, Danramil 2401/Rancaekek Kapten Inf Sudarwan menyampaikan, sebagai generasi penerus bangsa, para siswa dan siswi senantiasa membiasakan diri disiplin dalam kehidupan sehari hari.

” Giat lah belajar agar berhasil meraih cita cita, senantiasa menghormati orang tua di rumah serta guru ketika berada di sekolah,” ujar Kapten Inf Sudarwan.

Danramil dihadapan seluruh siswa dan guru menekankan agar semua menjauhi narkoba, yang bisa merusak masa depan, disamping itu jangan terpengaruh dengan budaya asing yang bersifat negatif.

Kepada awak media, Danramil 2401/Rancaekek mengatakan, kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari Senin, tujuannya sebagai sarana komunikasi sosial antara Koramil dengan warga binaanny.

” Selain itu juga untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan meningkatkan kesadaran bela negara,” tandas Kapten Inf Sudarwan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan