KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERTIJAB KETUA KORCAB XII DJA I DAN PENGAWAS CABANG PONTIANAK YHT

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERTIJAB KETUA KORCAB XII DJA I DAN PENGAWAS CABANG PONTIANAK YHT

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab XII DJA I dan Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah (YHT) dari Ny. Arietta Agoeng MKS kepada Ny. Sari Avianto Rooswirawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Yanti Yoos Suryono bertempat di ruang rapat 2 Mako Lantamal XII Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (23/04/2024).

Dalam sambutannya Ketua DJA I mengatakan “Serah terima jabatan merupakan konsekuensi logis bagi setiap istri prajurit TNI untuk selalu berpindah tugas dan tempat pengabdian mengikuti perjalanan karier suami. Pergantian ini merupakan sebuah proses pembinaan organisasi guna memperbaharui semangat dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi ke depan”.

Selanjutnya Ketua DJA I menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada Ny. Arietta Agoeng MKS atas dharma bhaktinya dan pengambdian yang tulus dalam mempimpin dan pengabdian yang tulus dalam memimpin kepengurusan Korcab XII DJA I hingga saat ini. Selanjutnya saya mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Ny. Sari Avianto Rooswirawan sebagai Ketua Korcab XII DJA I yang baru”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan