Nikmati Kursi Pijat Sambil Charging Mobil Listrik di Rest Area KM 6B Jakarta-Cikampek

Pemudik sedang mengisi daya kendaraan listrik di SPKLU di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek KM 6B

Jakarta, 9 April 2024 – PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menyiapkan kursi pijat elektrik serta makanan dan minuman bagi pemudik yang mengisi baterai kendaraan listriknya di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) KM 6B Tol Jakarta-Cikampek.

Manajemen PLN UID Jakarta Raya berbincang dengan salah satu pengguna SPKLU yang akan melakukan perjalanan mudik rute Jakarta-Bandung dengan mobil listrik

Lasiran, General Manager PLN Unit Induk Dsitribusi Jakarta Raya mengatakan pihaknya mendirikan posko mudik di Rest Area KM 6B Tol Jakarta-Cikampek untuk memberikan kenyamanan pemudik yang sedang mengisi baterai mobil listrik.

Lokasi posko siaga lebaran untuk pemudik disiapkan oleh PLN UP3 Pondok Gede berada tepat di samping SPKLU Rest Area Tol Jakarta-Cikampek KM 6B

“Pemudik yang lelah, bisa istirahat sejenak di rest area sambil isi baterai dan PLN sudah siapkan kursi pijat untuk relaksasi, mudah-mudahan bisa membantu menghilangkan lelah pemudik,” kata Lasiran.

Salah satu pemudik sedang beristirahat sambil menunggu pengisian daya di posko mudik lebaran

Menjelang mudik lebaran, PLN melakukan upgrade SPKLU di rest area tersebut. Satu unit ditingkatkan kapasitasnya menjadi 200 kW atau Ultra Fast Charging sehingga pengisian kendaraan listrik bisa sangat cepat.

“Satu unit di rest area KM 6B Tol Jakarta-Cikampek ini juga sudah jadi ultra fast charging sehingga pengisiannya bisa cepat, tapi tergantung juga spesifikasi baterai mobil listriknya,” ujar Lasiran.

PLN memastikan SPKLU di sepanjang jalur mudik dalam kondisi siap untuk melayani pemudik menggunakan kendaraan listrik. Jelang lebaran, PLN menambah 175 SPKLU tersebar di beberapa titik jalur mudik Jawa dan Sumatera. Secara nasional, terdapat 1.299 SPKLU yang siap melayani pengguna mobil listrik.

Narahubung:
Haris Andika
Senior Manager Komunikasi dan Umum
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya
021 3455000

Sekilas Tentang PLN UID Jakarta Raya
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya adalah salah satu unit di bawah PT PLN (Persero) yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut uyang dengan tetap mendukung program Pemprov DKI Jakarta, PLN UID Jakarta Raya melengkapi dengan Jakarta Smart Electricity (JSE) 3.0 dengan 6 pilar yaitu Smart Services, Smart Business, Smart Infrastructure, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Sustainibility. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan