FILM DOKUMENTER ” HARTA TAHTA RAISA” KARYA SOLEH SOLIHUN

FILM DOKUMENTER ” HARTA TAHTA RAISA” KARYA SOLEH SOLIHUN

Jakarta – Media Patriot

Imajinasi bekerjasama dengan Juni Records mempersembahkan film dokumenter ” HARTA TAHTA RAISA””, yang disutradarai Soleh Solihun yang akan tayang 6 Juni 2024 dijaringan bioskop. Menyambut penayangan film tersebut, Imajinari dan Juni Records merilis Official Poster & Trailer yang memperlihatkan secuplik kisah dibalik momen bersejarah “RAISA:Live in Concert’: Stadion utama Gelora Bung Karno”, pada tahun lalu.

Selain itu, dalam Trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu juga menarik ke belakang refleksi perjalanan karir sang Diva muda dengan menghadirkan orang -orang yang menjadi sistem pendukungnya.Termasuk, sang manajer dan CEO Juni Records Adryanto Pratono (Adry Boim), orang tua Raisa dan orang yang dekat dengan pekerjaan Raisa.

Sementara itu, Official Poster “HARTA TAHTA RAISA”, menyajikan visual elegan dengan nuansa merah dan sosok Raisa yang mengenakan gaun warna merah dengan akses bunga. Dalam poster tersebut, Raisa juga terlihat anggun, ditampilkan sebagai fokus utama dari Poster.

Raisa adalah penyanyi Indonesia yang hingga saat ini selalu mengalami pertumbuhan. Mulai dari kemunculan pertamanya di industri musik Indonesia hingga mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai perempuan yang penyanyi Indonesia yang pertama kali yang mengelar konser tunggalnya dipanggung paling spektakuler di Indonesia. Gelora bung Karno (GBK). Saya berharap film dokumenter “HARTA TAHTA RAISA”, bisa menjadi persembahan yang juga akan menjadi catatan baru dalam industri musik kita”, kata Soleh Solihun.(Ine)

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan