Ikut Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi, Lurah Cimuning: Jadi Motivasi Tingkatkan Layanan Publik

Kota Bekasi, MPN

Mewakili wilayah Kecamatan Mustikajaya, aparatur Kantor Kelurahan Cimuning mengikuti Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi. Hal ini ditandai dengan kehadiran Tim Penilai dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi pada Selasa (23/4) siang.

Terlihat hadir menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kota Bekasi ini diantaranya Camat Mustikajaya bersama Ketua TP PKK Kecamatan Mustikajaya, Lurah Cimuning bersama Ketua TP PKK Kelurahan Cimuning, jajaran pengurus LPM dan BKM Cimuning serta kalangan tokoh masyarakat setempat.

Selain melakukan wawancara, tim penilai yang dipimpin Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kota Bekasi Lia Erliani juga melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi yang menjadi produk unggulan wilayah Kelurahan Cimuning. Adapun lokasi yang dikunjungi antara lain ke RW 20 terdapat Posyandu, taman obat keluuaga (Toga), Kampung Kelompok Tani, percontohan rumah sehat.

Kemudian tim penilai juga mengunjungi RW 19 untuk meninjau lokasi PAUD dan koperasi. Lalu menuju RW 22 terdapat lokasi wisata Danau Cipeucang, kemudian ke RW 12 terdapat UMKM unggulan, dan RW 10 terdapat bank sampah.

Usai kegiatan, Camat Mustikajaya Jaya Eko Setiawan menyampaikan sikap optimisnya terkait hasil positif dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi ini. “Kita sudah tampilkan yang terbaik, semoga hasilnya juga terbaik,” ungkapnya.

Harapan senada juga disampaikan Lurah Cimuning Omad Sandra Saputra. “Selain mendapat prestasi, kami juga berharap kegiatan penilaian ini menjadi motivasi bagi seluruh aparatur pemerintahan yang bertugas di Kantor Kelurahan Cimuning untuk meningkatkan mutu atau kualitas pelayanan publik,” tegasnya.

Tak lupa Omad menyampaikan apresiasinya kepada pihak Kantor Kecamatan Mustikajaya yang selalu memberikan pembinaan untuk menghadapi penilaian ini. “Apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh stakeholder bersama kalangan masyarakat yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan tertib dan lancar,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan