Halal Bihalal Karang Taruna Ciketingudik: Momentum Perkuat Sinergitas Lintas Organisasi

Kota Bekasi, MPN

Keluarga besar Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menggelar Rapat Sinergitas sekaligus Halal Bihalal yang dilaksanakan Rabu (24/4) malam. Selain ajang silaturahmi sambil saling bermaafan, kegiatan juga dirangkai dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Nana El Fauzi.

Acara ini dihadiri Bendahara Karang Taruna Kota Bekasi Adis Saputra, dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantargebang Ahmad Kosasih. Selain itu juga terlihat Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin, sejumlah pengurus organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Ciketingudik.

Terlihat antusiasme keluarga besar Karang Taruna saat menghadiri kegiatan ini. Terlebih saat ramah tamah, nampak keakraban antata anggota Karang Taruna dengan unsur Ormas yang hadir.

Usai kegiatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik Junaedi Salim menjelaskan kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan jajarannya pasca-perayaan Hari Raya Idulfitri atau Lebaran. “Kebetulan untuk tahun ini kita rangkai dengan rapat sinergitas lintas organisasi masyarakat yang ada di Ciketingudik,” katanya.

Junaedi berharap ajang silaturahmi ini menjadi momentum untuk mempererat sinergitas lintas organisasi di lingkungan Ciketingudik. “Intinya kami dari Karang Taruna membuka pintu selebar-lebarnya untuk bersinergi bersama membangun lingkungan Ciketingudik agar lebih maju lagi,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bendahara Karang Taruna Kota Bekasi Adis Saputra mengajak seluruh kader Karang Taruna untuk terus meningkatkan inivasi dan kreativitas yang bermanfaat untuk masyarakat luas. “Sehingga Karang Taruna bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan lingkungan masyarakat,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan