Pimpin Sidak, Dansektor 8 Apresiasi Pengolahan Limbah Industri PT Gistex.

Kab Bandung, MPN.

Komandan sektor 8 Kolonel Kav Edward Francis di dampingi anggota melaksanakan pengawasan rutin limbah industri dengan mendatangi PT Gistex di Desa Lagadar Kecamatan Margaasih, Kamis (25/04).

Kedatangan Dansektor 8 bersama anggota di sambut Ketua Harian Citarum Mayjen TNI (Purn) Dedi K Tamim, Kolonel (Purn) Belyuni, Bapak Keman, Hugo serta Rudi di ruangan pertemuan sambil memberikan paparan terkait kondisi pengelolaan Ipal.

Setelah menerima paparan, Dansektor 8 bersama staf management PT Gistex menuju Pengolahan Limbah yang berada di belakang Pabrik.

Disampaikan Dansektor 8 bahwa, Program Citarum harum sudah berjalan selama 6 tahun lebih, PT Gistex merupakan salah satu perusahaan yang ikut dalam penandatangan dukungan kepada program tersebut.

” Saya tadi melihat langsung ke instalasi pengolahan air limbah (IPAL) PT Gistex, dan kualitas air yang dibuangnya sesuai dengan baku mutu,” ujar Kolonel Kav Edward Francis.

Dalam sidaknya, Dansektor 8 berharap PT Gistex terus mempertahankan pengolahan limbah industrinya dan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di wilayah sektor 8.

” Kita secara berkala akan terus melaksanakan pengawasan industri, agar tugas TNI sebagai wadansatgas yang membidangi pengembalian ekologi bisa tercapai,” tutur Dansektor 8.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan