KAPOLRES ABDYA, BERSAMA PJU POLRES ABDYA, KUNJUNGI PETUGAS PENYELENGGARA PEMILU TAHUN 2024 YANG SAKIT.

ACEH BARAT DAYA, MPI – Kapolres abdya, AKBP Agus Sulistianto, SH, S.IK beserta rombongan PJU polres aceh barat daya. Menjenguk salah seorang anggota yang sedang di rawat di puskesmas, manggeng serta lakukan kunjungan ke rumah petugas KPPS dan PTPS yang sakit. Pada saat berlangsungnya, kegiatan pemungutan suara di TPS desa padang sikabu kecamatan kuala batee kabupaten aceh barat daya rabu 21/02/2024.

Dalam kesempatan tersebut di lokasi yang berbeda, bapak kapolres abdya. Memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dan petugas penyelenggara pemilu tersebut. Untuk dapat beristirahat yang cukup dan jika belum pulih, agar tidak memaksakan diri untuk mengikuti kegiatan pleno di PPK yang berada di kantor kecamatan.

Kegiatan tersebut, merupakan sebagai bentuk kepedulian dari polri terhadap mitra kerja dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024 di kabupaten aceh barat daya. Kegiatan ini berlangsung, pada hari selasa tanggal 20 februari 2024.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan