3 Tahun Kepemimpinan Delis Djira, Pemda Morowali Utara Gelar KKR Dan Doa Bersama

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Pemerintah Daerah Morowali Utara di bawah pimpinan Bupati Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars dan Wakil Bupati H. Djira K. SPd. MPd, menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani atau KKR bersama Komedian kondang Mongol dan PS Jeqlien Cellose dari jakarta.
KKR dan Ucapan syukur tersebut tidak lain adalah rangkaian syukuran dalan 3 tahun kepemimpinan Delis Djira, Senin (29/04/2024).

Dalam sambutan yang di sampaikan orang nomor satu di morut itu, mengatakan, ini ungkapan hati dan amanah dalam memimpin Morut karena kami sadar dan kami percaya bahwa semua ini semata mata karna anugerah Tuhan dan karunia bagi masyarakat morowali utara.

Bukan karena berapa banyak uang kita untuk membangun daerah, kalau Tuhan tidak berkehendak maka hari ini kami tidak bisa berbuat. Dengan mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat Morowali Utara maka segala pujian syukur kepada Tuhan dalam 3 tahun terakhir ini maka segala tantangan dan juga capaian semua karena dengan doa kita semua, maka semua capaian bisa kita nikmati, seru Delis di hadapan ribuan jemaat dan undangan yang menghadiri KKR tersebut.

Kami sadar ini bukan capaian bupati atau wakil bupati atau kepala dinasnya yang hebat, olehnya segala pujian dan syukur kepada sang pemilik kehidupan patut kita panjatkan, tambahnya lagi.
Kami mengembalikan kepada Tuhan segala pujian dan hormat, kami sadar ada banyak kesalahan dan kekhilafan yang tidak menyenangkan bagi masyarakat, untuk itu saat ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas segala hal.

Dalam momentum ini kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam membangun Morut dan juga kepada hamba hamba Tuhan dan para pastor dalam mendoakan kami dalam menjalankan pemerintahan, dalam bentuk apresiasi kami untuk memperhatikan kesejahteraan seluruh hamba dan pelayan Tuhan dari semua agama dan denominasi, TPP sudah naik bahkan diatas atas 70 persen dan intensitas hamba Tuhan kami naikan juga 20 persen .


Di akhir sambutan Delis menyampaikan, tanpa topangan dari tokoh tokoh agama, Mitra kerja DPRD dan semua masyarakat maka hari ini 100 persen janji kampanye kami akan penuhi, walau masih banyak PR yang perlu di tuntaskan. kerja 3 tahun untuk morut memang belum cukup, olehnya itu kami perlu dukungan dan support dari semua kalangan untuk daerah ini, demi mewujudkan masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati bersama ketua Tim penggerak PKK, wakil Bupati Morut bersama wakil ketua Tim penggerak PKK, sejumlah anggota DPRD, Kepala kepala OPD, Para Camat, Para hamba hamba Tuhan, jemaat dan tamu undangan lainnya, dan Mongol komedian kondang bersama Pelayan Tuhan Jeqlien Cellose.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar