Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara Sukses Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan 

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kota Bekasi, Senin, 29 April 2024 – Heri Koswara, Calon Walikota Bekasi Sukses Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan 2024 bertempat di Posko Pemenangan Anies-PKS Kota Bekasi, Jalan K.H. Noer Ali Kalimalang.

Acara nobar ini digagas, disponsori serta turut dihadiri juga oleh Hero Koswara sebagai Calon Walikota Bekasi yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Ditemui awak media, Heri Koswara mengatakan,
“Saya orang asli Bekasi, waktu kecil saya juga main bola, Saya senang sampai hari ini bahkan hingga saat ini,” kata Heri Koswara.

“Bahkan,” lanjut Heri,” ketika ada peluang untuk mendapatkan amanah sebagai Ketua AFK sayapun siap. Dengan berbagai konsesi saya menjadi Ketua AFK itu menunjukkan bahwa saya satu punya komitmen untuk membangun Kota Bekasi. Salah satunya memberikan ruang yang banyak dan ruang yang bisa menjadikan anak-anak muda kita bisa berekspresi sesuai latar belakang, hobi dan kesukaannya. Kalau di AFK saya lihat luar biasa jaringan milenial luar biasa itu termasuk sepakbola,” sambungnya

Heri Koswara mengungkapkan Komitmen untuk memajukan Kota Bekasi disemua sektor termasuk sektor Olahraga,
“Ini komitmen membangun dunia olahraga di Kota Bekasi. Ini menjadi salah satu strategi saya. Akan saya lakukan jika diberikan amanah untuk memimpin menjadi Walikota Bekasi, Insya Allah tahun 2024,” ungkap Heri.

Heri juga mengatakan mengenai anggaran yang sudah dipersiapkannya matang-matang kedepannya,
“Kalau anggaran kita hari ini dengan tim sedang melihat dengan APBD Kota Bekasi yang hari ini sudah tembus 6,3 Triliun. Tentu ini dibagi 2 antara belanja langsung dan tidak langsung. Kita perlu hitung-hitungan juga untuk merealisasikan janji. Ada RT/RW yang menuntut insentif yang lebih baik dibanding kemarin. Ibu Posyandu, PKK, UMKM ingin modal. Kira-kira dari anggaran yang ada berapa yang bisa kita alokasikan untuk menyentuh seluruh elemen Kota Bekasi dan tidak boleh ada yang ketinggalan termasul olahraga maupun yang lainnya semua kita perhatikan,” tegas Heri Koswara.

Heri menilai perlunya memajukan olahraga di Kota Bekasi untuk mencari bibit bibit berpotensi dibidang Sepakbola dan olahraga lainnya,
“Apa yang terjadi di Piala Asia U-23 ini menjadi inspirasi. Ketika olahraga dikelola dengan baik, dicari bibit baik, didatangkan pelatih profesional, kemudian sumber dana rasanya anak muda Indonesia juga bisa berprestasi. Cuma kadang terlalu politis itu yang harus dihilangkan. Agar yang terbaik yang mewakili Indonesia. Ini menjadi pelajaran bagi kita untuk mengelola olahraga di Kota Bekasi. Prediksi skor Indonesia 2-0 Uzbekistan,” jelas Heri

Harapan kedepannya, Heri mengatakan,
“Harapannya dapat silaturahim baik pimpinan partai dengan para anggotanya sehingga terbuka kolaborasi baik dengan partai lainnya seperti PDI-P, PKB dan sebagainya untuk berkolaborasi dengan partai lainnya,” harap Heri Koswara sebagai Calon Walikota Bekasi yang sekaligus DPD PKS Kota Bekasi.

(Red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan