Nobar Semifinal AFF U23, Lurah Padurenan: Indonesia Bakal Menang 2 Gol Tanpa Balas

Kota Bekasi, MPN

Masyarakat penikmat olahraga sepakbola sudah tak sabar menanti pertandingan Semifinal Piala AFF Usia 23 yang akan digelar nanti malam, Senin (29/4). Pertandingan yang akan menampilkan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan nanti diprediksi akan berlangsung sengit demi meraih gelar juara dan tiket menuju Olimpiade di Paris.

Bagi masyarakat yang ogah menonton sendirian di rumah, tak perlu pusing untuk mencari keseruan saat menonton pertantingan nanti malam. Pasalnya, banyak pihak yang mengadakan acara nonton bareng (Nobar) untuk wadah melampiaskan dukungan terhadap Timnas Indonesia.

Salah satu lokasi yang menggelar Nobar nanti malam adalah di SAUNG PA LURAH yang terletak di Jalan Benda RT 004 RW 10 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Acar Nobar ini terbuka untuk seluruh kalangan masyarakat tanpa terkecuali.

Sekedar diketahui, SAUNG PA LURAH merupakan kediaman Lurah Padurenan Nazarudin Latif. Dirinya mengaku sengaja menggelar Nobar malam ini sebagai wujud dukungannya terhadap Timnas Indonesia dalam laga AFF U23.

“Ya buat seru-seruan aja, dari pada kita nonton sendirian di rumah. Apalagi banyak warga sekitar rumah saya yang usul agar saya bikin acara Nobar, langsung saya gaskeun,” ujar Nazarudin Latif.

“Sebagai Warga Negara Indonesia tentu saja saya mendukung kemenangan Timnas Indonesia. Apalagi saat ini Timnas sedang menyala, saya optimis Indonesia bakal unggul dalam pertandingan nanti. Indonesia bakal cetak 2 gol tanpa balas,” imbuh Nazarudin.

Lebih lanjur Nazarudin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut meramaikan acara Nobar di kediamannya. “Ayo kita ramaikan dukungan untuk Timnas, datang aja ke SAUNG PA LURAH. Tenang aja untuk cemilan bakal kita siapin,” katanya dengan logat khas Bekasi. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan