Pemdes Madukoro Baru Realisasikan Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Melalui Dana Desa TA. 2024

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id

Pemerintahan Desa Madukoro Baru, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara realisasikan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 dengan membangun Gedung Serba Guna (GSG), yang mana pembangunan tersebut memang sudah diprogramkan dan sudah dimusyawarahkan dalam kegiatan Musrenbang Desa, dan Alhamdulillah usulan itu pun disetujui oleh pihak Dinas Kabupaten.

Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Desa Madukoro Baru merupakan keinginan masyarakat yang selama ini membutuhkan Gedung Serba Guna (GSG) desa sebagai tempat kades dan perangkat desa dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Gedung Serba Guna (GSG) merupakan salah satu sarana dan prasarana umum yang sangat dibutuhkan oleh warga setempat untuk melangsungkan berbagai aktifitas sosial, mulai dari pertemuan – pertemuan hingga pelaksanaan hajatan.

Kades Madukoro Baru, Sultan Hamdi mengatakan jika pembangunan gedung ini menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2024 sebesar Rp. 371.051.800,- dan sudah diputuskan melalui Musrenbangdes.

“Pemdes Madukoro Baru membangun Gedung Serba Guna melalui DD Tahun 2024, gedung ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Madukoro Baru sebagai tempat melayani masyarakat, gedung ini bisa untuk tempat berkumpul masyarakat dalam suatu acara besar, dan memang kami sudah menganggarkannya sejak dulu, dan baru terealisasi tahun ini,” ujarnya

“Alhamdulilah tahun 2024 ini Pemdes Madukoro Baru sudah bisa merealisasikan dana desa untuk membangun Gedung Serba Guna (GSG), mudah – mudahan sampai selesai tanpa ada halangan dan rintangan,” lanjutnya.

Kepala Desa Madukoro Baru, Sultan Hamdi juga menegaskan, karena Gedung Serba Guna (GSG) ini merupakan untuk kepentingan bersama, maka diharapkan masyarakat dapat mendukung dan ikut merawat bangunan tersebut agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

( Dody )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan