Warga dengan sukarela daftarkan Slamet Priatno di PDI-Perjuangan

Haltim,mediapatriot.co.id-Sebuah kejadian menarik di Halmahera Timur, masyarakat setempat dikabarkan mengusung salah satu tokoh terkemuka mereka sebagai calon Bupati. Ia adalah Slamet Priatno Namun, yang menjadi sorotan adalah fakta bahwa tokoh yang dimaksud tidak mengetahui inisiatif tersebut.

Pendaftaran ini tampaknya murni berawal dari aspirasi dan keinginan kuat masyarakat untuk melihat perubahan yang diwakili oleh tokoh yang mereka anggap layak dan berkualitas.

“Ini murni dari kami, kami juga mengusung beliau karena setiap aspirasi yang kita minta selalu di reaslisasikan, sangat disayangkan jika dalam momentum ini beliau tidak turut serta,” ungkap Mingun tokoh masyarakat Desa Cemara Jaya.

Sebagai Representasi wong cilik, Pak Slamet. Kami kira layak sebagai Bupati atau wakil Bupati di Halmahera Timur,” Sambung Mingun.

Proses inisiasi ini mencerminkan semangat partisipatif yang tinggi dari masyarakat, yang secara aktif terlibat dalam proses politik dan pemerintahan setempat.

“Pak Salmet, ini wong cilik sosok yang peduli, jadi kami datang ke sini untuk mendaftarkan dia sebagai bupati dan wakil Bupati Halmahera Timur,” ungkap Imron Kosadi Pemuda Desa Batu raja.

Sementara dukungan juga datang dari masyarakat berbagai lintas profesi, Tasino pria yang  sehari-hari mengelut budibdaya ikan tawar itu merasa sangat simpatik kepada sosok Slamet karena beliau sangat merakyat.

“Beliau ini orang tani, lahir anak petani, saat menjadi wakil rakyat hampir 10 Tahun ini, beliau sangat melihat kita semua,” ungkap Tasino.

Ditambahkan oleh Robby Petani dari Desa Batu Raja, mengatakan selama ini yang ia lihat Slamet di anggap mampu untuk memperjuangkan hak hak kami.

“Ini Fakta, Slamet adalah wong cilik mengerti betul kepentingan kami, maka PDI-P harus memberikan kesempatakn ini kepada wong cilik yaitu Slamet Priatno,” pinta Robby

Untuk diketahui tadi Selasa 30/04/24 Slamet didaftarkan sekelompok warga pada injuri time dari waktu yang ditetapkan oleh Tim Penjaringan Bakal Calon kepala Daerah Kabupaten Halmahera  Timur.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan