Yuk Ramaikan Senam Massal Bareng Komunitas Senam LPM Ciketingudik, Ini Jadwalnya

Kota Bekasi, MPN

Keresahan anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik akhirnya terjawab sudah. Hal uni teekait jadwal dimulainya kembali aktifitas senam massal setelah libur panjang Bulan Suci Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Sekedar diketahui, Komunitas Senam LPM Ciketingudik memiliki kegiatan rutin berupa senam massal yang dilaksanakan setiap Minggu pagi di Stadion Mini Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Aktifitas senam massal ini kemudian dihentikan sementara saat menjelang Bulan Suci Ramadhan dan perayaan Lebaran.

Banyak pertanyaan yang disampaiikan para anggota komunitas senam ini terkait kapan dimulai lagi aktifitas senam massal. Pertanyaan ini mencuat saat kegiatan halal bihalal yang digelar pengurus LPM Ciketingudik belum lama ini.

Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik Riska Salim kemudian memberikan jawaban. Menurutnya, kegiatan senam massal akan dimulai kembali tanggal 12 Mei 2024.

“Kita bakal merumput lagi, bakal meramaikan Stadion Mini Ciketingudik dengan kegiatan senam massal. Kami jadwalkan 12 Mei, Komunitas Senam LPM Ciketingudik aktif kembali,” tegasnya, saat ditemui baru-baru ini.

Seperti biasa, aktifitas senam akan menampilkan senam moderen seperti zumba dan aerobik. “Kami juga akan mengundang beberapa instruktur senam untuk memandu kegiatan kami, plus ada doorprize menarik pastinya,” ujarnya.

Riska lalu mengingatkan seluruh anggota komunitas senam agar hadir dalam kegiatan senam massal nanti. “Yuk kita bakar lemak lagi, bakar kalori lagi, biar tubuh kita tetap fit dan sehat, biar kita makin disayang suami kita,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan