Hadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni PMII Kota Bekasi, Gus Huda Paparkan Tiga Program Visioner

Kota Bekasi, MPN

Tampil lugas dalam setiap kesempatan. Hal ini menjadi outfit sosok Huda Sulistio yang sudah familiar di kalangan masyarakat Kota Bekasi.

Wajar saja jika Huda Sulistio selalu berbicara apa adanya tanpa kesan basa-basi. Begitu juga saat menghadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Bekasi yang dilaksanakan Kamis (2/5), Huda Sulistio secara lugas menyampaikan tiga program visioner berkaitan dengan tekadnya sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi melalui jalur perseorangan atau independen.

Ketiga program tersebut diantaranya terkait transparansi penyerapan anggaran daerah melalui media publikasi berupa videotron. “Kita akan pasang videotron ukuran di depan perkantoran Pemkot Bekasi, bukan untuk media iklan, tapi berisi informasi tentang penyerapan anggaran darrah. Untuk apa saja anggaran digunakan, masyarakat bisa langsung mengetahui,” papar Huda Sulistio.

Selain itu, lelaki yang populer disapa Gus Huda ini menyampaikan visi percepatan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Kota Bekasi. “Tidak asa lagi sentralisasi pembangunan artinya pembangunan tidak lagi bergulur di pusat-pusat kota, tapi harus menyentuh seluruh wilayah kecamatan secara merata dan berkelantjutan, sehingga tidak ada lagi wilayah kecamatan yang tertinggal,” tegasnya.

Percepatan pembangunan ini juga didukung dengan sarana internet gratis untuk masyarakat Kota Bekasi. “Tak dapar dipungkiri, program digitalisasi sudah merambah di seluruh bidang kehidupan. Banyak manfaat yang akan dirasakan masyarakat Kota Bekasi dengan adanya sarana internet gratis ini, tidak hanya di sarana publik saja tapi tapi merambah seluruh pelosok masyarakat Kota Bekasi,” ungkap Gus Huda yang merupakan Ketua Kadin Indonesia Kota Bekasi ini.

Yang terakhir adalah membangun tempat-tempat wisata air dengan memberdayakan sungai atau kali yang melintasi Kota Bekasi. “Saya fokuskan di Kalimalang yang menjadi ikon Kota Bekasi, kita upayakan air Kalimalang ini menjadi bening melalui teknologi terbarukan dari Jepang,” katamya.

Jika memiliki air yang bening, Gus Huda menambahkan, Kalimalang memiliki potensi untuk dijarikan temoat wisata air atau pusat kuliner yang bisa mendongkrak pertumbuhan UMKM di Kota Bekasi. “Siapa sih yang tidak bangga jika memiliki kali atau sungai yang berair jernih dan bening? Ini bukan hanya mimpi tapi bisa kita wujudkan secara nyata karena saya memiliki prinsip jika kita mau berusaha pasti akan ada jalan untuk kita,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan