Memperluas Pelayanan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Jiwa, Ps Gideon Simanjuntak Hadirkan Kerinduanku Ministry

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 3 Mei 2024 – Melanjutkan perintah amanat agung Tuhan Yesus sebelum Ia naik ke surga yaitu dengan terus menjalankan perkabaran Injil, Ps. DR. Gideon Simanjuntak, S.H kini membuka wadah pelayanan terbaru yang dinamakan Kerinduanku Ministry. Ministry yang memiliki komitmen teguh untuk menjadi “Home for the Outcast” (rumah bagi mereka yang terasingkan), memperjelas panggilan dari Ministry ini sebagai tempat perlindungan bagi individu yang telah diabaikan, dianggap remeh, tidak dipandang untuk menemukan kedamaian, rasa diterima, serta kekuatan transformatif kasih Allah.

Ps. DR. Gideon Simanjuntak, S.H – Lead Pastor Kerinduanku Ministry, menjelaskan “Sesuai misi nya, Kerinduanku Ministry hadir melayani bagi setiap mereka yang merasa “diabaikan oleh dunia”. Pelayanan yang dihadirkan melalui ministry ini mencerminkan esensi kerinduan akan kehadiran Allah dan manifestasinya dalam hidup manusia, yang muncul sebagai mercusuar harapan bagi manusia yang tidak memiliki harapan. Kerinduanku Ministry berbicara mengenai dua hal, kerinduan akan Kehadiran Ilahi dan manifestasi Allah dalam hidup kita serta sebaliknya, kehadiran manifestasi Allah di dalam hidup kita.”

Lebih dalam lagi, Ps Gideon menekankan pesan mendalam yang ingin disampaikan melalui pelayanan Kerinduan Ministry. la menambahkan bahwa Kerinduanku Ministry terinspirasi melalui ayat Alkitab Mazmur 27:4 (TB)’ “Satu hal yang kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini: diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemuliaan Tuhan dan menuntut-Nya di bait-Nya”. Selain itu, ayat lainnya inspirasi lainnya adalah Mazmur 84:11 (TB) “Sebab Tuhan Allah adalah matahari dan perisai, Tuhan memberikan kasih dan kemuliaan, tidak ada yang ditolak-Nya kepada mereka yang hidup dengan jalan yang benar.”

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, pasangan suami istri yang kini pun aktif mengambil bagian dalam pelayanan Kerinduanku Ministry, menceritakan alasan mereka bergabung dalam pelayanan ini. Rendy & Lady menyebutkan “Kerinduanku Ministry telah menjadi instrumen dalam membawa kami kepada pertobatan dan mengalami kehadiran Yesus Kristus, sehingga keluarga kami pun kembali dipulihkan. Dalam pelayanan Kerinduanku Ministry dalam penggembalaan Ps Gideon, menjadi bentuk ungkapan syukur kami serta komitmen kami untuk terus memuliakan Nama Tuhan Yesus.”

“DESJRE” – A Worship Night by Kerinduanku Ministry

Sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Kerinduanku Ministry, maka Kerinduanku Ministry mengadakan acara “DESIRE” – A Worship Night by Kerinduanku Ministry. Acara yang diadakan di hari Jumat 3 Mei 2024 di Patriot Hall Mega Bekasi, Bekasi Convention Center Ini adalah wujud ungkapan syukur dari Kerinduanku Ministry untuk merayakan kebaikan dan kebesaran Tuhan yang begitu besar, yang dipersembahkan melalui nyanyian pujian dan penyembahan.

Acara Worship Night “DESIRE” menghadirkan Bekasi Gospel Project yang akan memipin jemaat Tuhan dalam sesi pujian dan penyembahan. Melalui pesan yang disampaikan Ps Gideon melalui acara ini, beliau menjelaskan bahwakiranya acara ini akan menjadi sebuah pengalaman yang membangkitkan kerinduan secara spiritual terhadap kasih dan kuasa Tuhan serta memberikan kekuatan bagi setiap jemat yang hadir.

“Saya berharap melalui pelayanan Kerinduanku Ministry serta acara Worship “Desire”, dapat menjadi berkat bagi setiap jemaat, dan perkabaran injil dapat terus diberitakan, sehingga semakin banyak jiwa  yang dimenangkan menjelang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya”, tutupnya Ps Gideon.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar