Dansektor 9 Pimpin Patroli Dialogis, Temui Petani Keramba Jaring Apung Di Zona Merah Saguling.

Bandung Barat, MPN.

Menjelang penertiban Keramba Jaring Apung, Dansektor 9 Kolonel Arm Hari Wibowo didampingi Danki Lettu Suryana bersama anggota melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dilakukan dengan menyambangi beberapa petani keramba jaring apung yang masuk dalam wilayah zona merah.

Dansektor 9 mengatakan, ada lima Desa yang masuk ke dalam zona merah waduk Saguling, yaitu Desa Sarinagen, Mekarsari, Saguling, Jati dan Desa Karanganyar.

” Saat ini jumlah keramba jaring apung yang ada di zona merah mencapai 6476 petak dengan 526 petani,” ujar Dansektor 9, Senin (6/05).

Menurut Kolonel Arm Hari Wibowo, dengan banyaknya jumlah petak di zona merah, sosialisasi dengan mendatangi langsung petani harus terus dilakukan.

” Tadi dilakukan patroli dengan mendatangi beberapa petani, mereka diberikan pemahaman bahwa kawasan zona merah masuk kedalam kawasan berbahaya bagi aktifitas masyarakat dalam bentuk apapun,” tandas Kolonel Arm Hari Wibowo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan