SINERGITAS TNI-POLRI, TINGKATKAN KAMTIBMAS PASCA PEMILU 2024.

ACEH BARAT, MPI – Jalin sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif, bhabinkamtibmas polsek woyla barat polres aceh barat polda aceh. Bripka ade Rusfikar bersama babinsa koramil/10 serda Hendri, dan serda Haman sambang warga bertempat gampong pasi jeut kecamatan woyla barat kab aceh barat, sabtu 17/02/2024 sekitar pukul.10.00.wib.

Kapolres aceh barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi. Menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang warga yang di laksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dengan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjaga harkamtimas yang kondusif di wilayah hukum polsek sama tiga polres aceh barat pasca pemilu 2024.

Kapolsek menjelaskan melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat yang ada di gampong pasi jeut.

“Apa bila kerja sama antar TNI-Polri berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat gampong tersebut,” pungkas kapolsek 

“Harapan kapolsek agar kebersamaan TNI-polri terus dipertahankan sehingga terciptanya situasi yang aman dan Nyaman dalam masyarakat apalagi pasca pemilu 2024, tutup kapolsek.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan