Tanggapi Santai Isu Kaesang Ikut Pilkada Kota Bekasi, Faisal: Kota Bekasi Terbuka untuk Semua

Kota Bekasi, MPN

Banyak kalangan masyarakat yang menyebut ajang Pilkada Kota Bekasi bakal berlangsung sengit. Selain kemungkinan banyaknya kandidat yang akan tampil, mencuat juga isu bahwa Kaesang Pangarep akan ikut meramaikan kancah Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang rencananya digelar 27 November 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, Relawan Nasional Pro Prabowo Gibran (Pa-Gi) mendatangi Sekretariat DPC PKB Kota Bekasi untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi, Senin (6/5). Formulir pendaftaran ini disebut-sebut untuk Kaesang Pangarep yang merupakan putra dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berhembusnya isu tentang Kaesang Pangarep yang akan meramaikan ajang Pilkada Kota Bekasi, salah seorang Bacalon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar, Faisal, menanggapibya dengan santai.

Menurut Faisal, siapa pun memiliki hak yang sama untuk ikut bertarung dalam Pilkada Kota Bekasi. “Ya silahkan saja, siapa pun memiliki hak yang sama untuk ikut Pilkada nanti karena Kota Bekasi terbuka untuk semua,” ujarnya saat dihubungi Senin (6/5) malam.

Faisal kemudia mengaku dirinya masih fokus dalam penjaringan melalui Partai Golkar. “Penjaringan di Partai Golkar masih bergulir, sedang tahap survey internal, mungkin Juli nanti baru diumumkan,” tegas Faisal yang saat ini masih menjabat Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar.

Sebelum proses penjaringan ramoung, Faisal mengaku tak berani berandai-andai. Pun terkait adanya peluang munculnya nama Kaesang Pangarep sebagai Calon Wali Kota Bekasi yang akan berpasangan dengan kandidat dari Partai Golkar sebagai Calon Wakil Wali Kota Bekasi.

“Silahkan kalau masyarakat berpendapat seperti itu. Biarkan semuanya mengalir. Artinya, semua peluang bisa saja terjadi,” pungkas Faisal mengakhiri perbincangan. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan