Tim 9 Pemerintah Kab Katingan vs PT.Kereng Pangi Perdana Verifikasi Lahan Ibu Rusmini

Palangkaraya – www.MediaPatriot.co.id

Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah – Tepatnya Di Kabupaten Katingan, Verifikasi Lahan Bu. Rusmini Vs PT. Kereng Pangi Perdana oleh Tim 9 Pemerintah Kabupaten Katingan. Senin, 6/4/2024.

Tim 9 Pemerintah Kabupaten Katingan yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim terpadu menyelesaikan pertanahan, Heriawan, S.Sos., M.AP., juga di hadiri dinas terkait : dinas perumahan rakyat, kawasan dan pertanahan, dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu, bagian hukum setda pemerintah kabupaten Katingan.

Bagian pemerintahan dan otonomi daerah Setda Katingan, bagian ekonomi sumber daya alam setda katingan, dinas PUPR Kabupaten Katingan, satuan polisi pamong praja, dinas ketahanan pangan, KPHP XVII wilayah katingan hulu, dan instansi vertikal dari Kantor BPN Katingan, Dewan Adat Dayak Katingan, camat Katingan Tengah, Lurah/Kepala Desa Tumbang Lahang, seperti di dalam suratnya, ucap! Rusmini yang hadir.

Pihak tim 9 hari ini memang telah dilakukan verifikasi lahan Bu Rusmini yang selama ini persoalan tak kunjung selesai dan tidak dapat kesepakatan dengan PT. Kereng Pangi Perdana ucap! Amin Sudarmin, S.H. tim pendamping Rusmini.

Pengecekan verifikasi lahan Bu. Rusmini akan berlanjut lagi besok, dari pihak PT. Kereng Pangi Perdana yang hadir kita liat ada menejer estet bersama humasnya. ucap! Amin Sudarmin, SH. (A.Rafie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan