Danrem 062/TN : TMMD Ke 120 Upaya Bersama Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Garut, MPN.

Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 120 TA. 2024 di lapangan bola Desa Cinta Damai Kec. Sukaresmi Kab. Garut. Rabu (8/05).

PJ Bupati Garut Drs. H. Barnas Adjidin, dalam amanatnya menyampaikan, guna mewujudkan percepatan pembangunan wilayah, tentunya TMMD ke-120 ini sudah kita rencanakan jauh sebelumnya dan sudah tahu apa yang ingin dilakukan dan capaian apa yang kita inginkan.

Oleh karena itu kita semua bekerja bersama-sama, bergotong-royong, bekerja dengan ikhlas untuk mencapai apa yang kita dambakan, sehingga pada saatnya nanti semuanya bisa terselenggara dengan baik sesuai dengan rencana dan keinginan kita semua, khususnya masyarakat yang mendapatkan bantuan.

Kemudian tambah PJ Bupati, tentunya ada sarana prasarana yang harus didukung oleh kita semua, mulai dari Kecamatan, Desa dan Kabupaten untuk mendukung terselenggaranya kegiatan TMMD.

Ditempat yang sama Danrem 062/Tn mengatakan, sasaran program TMMD merupakan kajian atas dasar proposal pengajuan dari Pemerintah Desa.

Selain pembangunan fisik, juga ada sasaran non fisik berupa kegiatan penyuluhan, dengan narasumber dari instansi dan perangkat daerah.

” Sebagai upaya bersama untuk memajukan, menggali dan mendayagunakan potensi desa serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Ucap Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Gubernur yang diwakili oleh Kadis BPKP Prov, para Dandim jajaran Korem 062/Tn, Dan/Ka Satbalak Jajaran Korem 062/ TN, Kapolres Garut yang diwakili oleh Kapolsek Cisurupan serta tamu undangan lainnya.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan