Panitia FLS2N SD Tingkat Kecamatan Palabuhanratu Hadirkan Juri Kandidat Balon Bupati Sukabumi

SUKABUMI,MPI – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2024 Jenjang Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dilaksanakan di SDN WR.Supratman, Rabu (8/5).

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Marina,S.Pd, menyebutkan.
Sejumlah lomba yang di pentaskan dalam FLS2N meliputi, Pantomim,Cerita Bergambar, Tari, Solo Vokal dan Kriya (Kerajinan).

Berdasarkan pantauan di tempat kegiatan,sejumlah siswa dari SDN yang berada di Wilayah Kecamatan Palabuhanratu ,sangat antusias mengikuti lomba.
SDN Jayanti 3 Desa Jayanti ,menurut Kepala Sekolah, Juariah, Sekolahnya mengikuti 1 perlombaan Seni olah Vokal.
Salah satu Juri pada perlombaan Seni Tari, Panitia menghadirkan salah satu Kandidat Balon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi ,Rastya.

Sementara SDN Gentong Desa Cikadu ,Eneng Sumarni, Sekolahnya mengikuti satu lomba Kriya.
SDN Sirnarasa Desa Cibodas, Susilawati, Alhamdulillah Sekolahnya biasa mengikuti 4 mata lima dari lima perlombaan, sebutnya.

Menurut sejumlah peserta dari beberapa Sekolah yang minim mengirimkan peserta lomba, dikarenakan pemberitahuan dari kegiatan dan pelaksanaan lomba ini sangat mepet. Sehingga pihaknya tidak bisa menseleksi para siswa lebih awal.
” Kami sangat terkendala dengan mepetnya waktu dan penugasan di tempat baru,” ungkap sejumlah Kepala Sekolah yang baru di tugaskan sekitar per April 2024.

” Kami berharap untuk agenda kegiatan kedepannya, agar di siapkan jauh-jauh hari dan tidak ada kesan dadakan,” harapnya.

Reporter : N.Widi/Nana
Kepala Biro: Sopandi
Editor Hamdanil Asykar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan