Satgas Citarum Sektor 9 Bersama PT Indonesia Power Gelar Sosialisasi Penertiban KJA Di Desa Jati.

Bandung Barat, MPN.

Semakin dekatnya proses penertiban keramba jaring apung di waduk Saguling, satgas sektor 9 bersama PT Indonesia Power menggelar sosialisasi di Aula Desa Jati Kecamatan Saguling, Selasa (7/05).

Dansektor 9 Kolonel Arm Hari Wibowo menuturkan, sosialisasi ini digelar untuk memberikan informasi kepada para petani KJA secara utuh, tahapan penataan waduk Saguling sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

” Desa Jati menjadi salah satu kawasan yang masuk ke dalam zona merah, jadi kami terus menerus melakukan sosialisasi agar semua pihak memahami,” ujar Dansektor 9.

Menurut Kolonel Arm Hari Wibowo, pendekatan persuasif terus dilakukan, agar penertiban berjalan dengan baik.

Satgas Citarum kata Dansektor 9, secara intensif terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Jabar dan Bandung Barat termasuk dengan PT Indonesia Power agar penertiban ini menghasilkan solusi bagi semua pihak.

Turut hadir dalam sosialisasi Dinas Kelautan Perikanan Prov Jabar, Dinas Sumber Daya Air Prov Jabar, PT Indonesia Saguling Pomu, Danramil Batujajar, Kades Jati serta tokoh masyarakat dan agama desa Jati dan Desa Saguling.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan