DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Melaksanakan Silaturahmi, Tasyakuran dan Santunan Yatim Piatu

A. Riza Patria selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta mengatakan sebagai keterangan pers bahwa hari ini melaksanakan acara silaturahmi, tasyakuran dan santunan Yatim Piatu serta suasana Idul Fitri dihotel TAVIA Heritage (9/5).

Dengan ini kami DPD Gerinda DKI Jakarta, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Atas kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di DKI Jakarta yang semula banyak lembaga survei maupun pengamat menganggap DKI Jakarta Pak Prabowo tidak mungkin jadi. Alhamdulillah ternyata berkat kerja keras semuanya. Jajaran partai dari tingkat pusat sampai tingkat ranting dan saksi, semua para caleg dan relawan dan sayap partai, Alhamdulillah Bapak Prabowo menang di seluruh Indonesia termasuk di DKI Jakarta. Kecuali Aceh dan Sumbar, Ucap A.Riza Patria .

Yang kedua kami juga bersyukur Partai Gerindra memperoleh kursi 3 di DPR RI dan 15 di DPRD. Berikutnya kami sampaikan kami terima kasih kepada seluruh jajaran partai termasuk saksi-saksi yang telah berjuang selama ini di Partai Gerindra yang berdiri hingga hari ini dan membuahkan hasil Bapak Prabowo menjadi Presiden. Insya Allah dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo, Indonesia akan menjadi negara yang adil, makmur, negara sejahtera, kuat dan membanggakan. Terkait Pilkada DKI sekali lagi kami di Partai Gerindra dari Aceh sampai Papua tentu selalu mengikuti aturan dan ketentuan AD/ART. Kami selalu patuh dan taat kepada keputusan DPP. Keputusan Ketua Dewan Pembina yaitu Bapak H. Prabowo Subianto. Siapapun nanti yang diusung dan dicalonkan dari Aceh termasuk Papua hingga Jakarta. Gubernur, Wakil Gubernur sampai Bupati, Walikota semuanya kita akan patuh dan taat,jelas A. Riza Patria
.
Kami belum melakukan penjaringan lanjut A.Riza Patria ,karena kami menunggu apa yang menjadi kebijakan Bapak Prabowo dan Partai.
Dan Kemarin kami ada Rapat Koordinasi Seluruh Indonesia, yaitu setiap DPD diminta melaporkan hasil Pilpres, Pileg, termasuk progres dan perkembangan Pilkada di seluruh daerah di Indonesia, urai ketua DPD yang akrab disapa A.Riza

Dan Kami telah menyampaikan progres hasil Pilpres di DKI Jakarta dan menang 46,67% di DKI Jakarta. Kemudian Pileg Alhamdulillah, juga Pilkada kami laporkan kami serahkan kepada Pimpinan partai namun karena diminta tetap mengusulkan maka kami mengusulkan 4 nama. Ada Mbak Sarah, Rahayu Saraswati, Budi Jiwandono, Wakil Ketua DPRD dan saya sendiri A. Riza Patria. Jadi kami usulkan 4 nama. Kami akan kembangkan dan banyak kader yang siap menjadi pimpinan. Kami akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan. 2012 Partai Gerindra berkoalisi dengan PDIP, Pak Jokowi dan Pak Ahok jadi. Gubernur dan Wakil Gubernur. Alhamdulillah 2017 Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai PKS. Pak Anies dan Pak Sandi menang.
Insya Allah nanti 2024 siapapun yang berkoalisi dengan Partai Gerindra, Insya Allah akan menang, tutup ,A.Riza Patria

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan