Karyawan Cafe Kembar Kesal Atas Tuduhan Menyesatkan di Tempat Kerjanya (Berita MPI)

GOWA, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Karyawan Cafe Kembar di Gowa inisial “A” menyuarakan kekesalannya atas tuduhan yang menyesatkan terhadap tempat kerjanya bekerja.

Hal ini berawal dari surat somasi yang disampaikan dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang menduga adanya praktik prostitusi yang berkedok sebagai cafe dan gym.

“Apa yang tersebar di masyarakat tentang cafe kami itu adalah Hoax, Kami di sini hanya bertugas sebagai pemandu lagu untuk tamu, bukan untuk melibatkan diri dalam aktivitas yang melanggar aturan,” ungkap inisial A Kamis (09/05/2024).

A menegaskan bahwa karyawan di Cafe Kembar tunduk pada Standar Operasional Pelayanan (SOP) yang ketat. “Jika ada anggota staf yang terlibat dalam praktek yang melanggar, mereka akan segera dipecat,” tambahnya.

Pemilik Cafe Kembar, Daeng Lewa, juga menegaskan bahwa mereka tidak pernah mengizinkan aktivitas di luar SOP. “Karyawan yang melanggar aturan akan segera dipecat,” tandasnya. (MT – Patriot)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan