PWNU DKI Jakarta Mengadakan Halal Bihalal 1445H Dihadiri Langsung Waketum PBNU KH. Ahmad Said Asrori

Jakarta – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Halal Bihalal PWNU DKI Jakarta yang dihadiri Ketua PCNU Se-DKI Jakarta dan Waketum PBNU, KH. Ahmad Said Asrori di Rumah DJAN Menteng Jakarta pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Syamsul Maarif sebagai Ketua PWNU DKI Jakarta menjelaskan bahwa mari kita kuatkan tali persaudaraan sesama anak bangsa ini jangan sampai tercerai berai, jadi mari kita bersatu jagalah persaudaraan dan hindarkan perselisihan. Kita sebagai Warga NU harus menjadi pelopor termasuk pelopor dalam kerukunan antar umat beragama. Sedangkan kita rukun tidak hanya sesama umat Islam saja, tetapi sesama umat manusia dengan berbeda agama, ras dan suku.

Adapun untuk program-program yang mendekat dari PWNU DKI Jakarta ini adalah kerjasama dalam bidang kesehatan, bidang olahraga, seni dan budaya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan